Monday, November 19, 2012

A page of diary



Assalamualaikum…
Teruntuk diriku sendiri, semoga keselamatan selalu menyertai diri ini. Kalo ada yang menghabiskan waktunya baca tulisan eror ini, yah ane doakan juga semoga keselamatan dan kesehatan senantiasa tercurah pada kalian… My big thanks to Allah, dengan memberikan apa-apa yang bahkan tidak saya minta, LA ILAHA ILLALLAH..


Kembali ke tulisan ini, yang tiba-tiba inget pernah iseng buat blog. Pada dahulu kala, maksud hati blog ini diniatin buat simpen tugas-tugas dari bapak-ibu dosen. Nah, disini masalahnya niat menggebu-gebu itupun terlupa begitu saja. Alasan klasik, keasyikan kuliah, sibuk moving on, sibuk melayani masyarakat (beuh, macam pejabat ajah). Yah duniaku yang tiba-tiba jadi campur aduk, super duper galau, bla bla bla.. 

Antara percaya dan tidak tulisan terakhir diupdate 2 taon yang lalu, saya ulang lagi ya, 2 taon yang lalu. Kok masi idup aja nie orang, xixixi… Tapi dengan tersipu-sipu malu, dalam waktu segitu panjang saya masih belum kelar juga kuliah. Copas paragraf diatas, alasan klasik terjatuh pada TESIS saya yang kenapa sulit benerrr (triple R, untuk meyakinkan kalian semua hahaha…). Sumpah, tesis ini membunuhku lala lala lala. Menjadikan tesis sebagai objek “kambing hitam”, toh dia tak bisa membela diri kaaannn, yesss… Terciptalah kalimat baru : Menghitamkan Kambing Putih…

Ini aja deh tulisan ngawur, yang isinya as like as a diary, toh cuma buat update... Kerja lagiii, yuhuuiii…

No comments:

Post a Comment

ditunggu commentnya...